Iklim di Kawasan Wisata Gunung Bromo

Iklim di Kawasan Wisata Gunung Bromo

Iklim di Kawasan Wisata Gunung Bromo Suhu yang menyegarkan dingin selama hari tapi langsung dingin di malam hari karena suhu bisa turun sampai nol di musim kemarau dan jarang jauh di atas 5 ° C di musim hujan.

Suhu siang hari di mana saja di taman tidak pernah melebihi 20 ° C dengan remaja rendah menjadi normal.

Hal ini dapat hujan setiap saat dan curah hujan rata-rata rata-rata 6.6m paling diukur dalam meter, bukan mm! Sebagian besar yang datang di musim hujan meskipun - November sampai Maret.

Selama periode hujan lebat pada bulan Januari dan Februari khususnya, banyak bagian dari taman tidak dapat diakses karena banjir. Tanah longsor juga masalah nyata pada saat-saat.

Indeks ultraviolet adalah ukuran risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Sadarilah bahwa potensi kerusakan yang disebabkan oleh matahari bervariasi dari orang ke orang dan juga oleh waktu, ketinggian dan beberapa faktor lainnya. Sebaiknya hubungi dokter untuk saran lebih lanjut.

0-2 - Pakailah kacamata hitam pada hari-hari cerah; menggunakan tabir surya jika ada salju di tanah (yang mencerminkan radiasi UV) atau jika Anda memiliki kulit yang sangat adil.

3-5 - Kenakan kacamata hitam dan menggunakan tabir surya, menutupi tubuh dengan pakaian dan topi, dan mencari naungan sekitar tengah hari ketika matahari paling intens.

6-7 - Kenakan kacamata hitam dan menggunakan tabir surya yang memiliki SPF 15 atau lebih tinggi, menutupi tubuh dengan matahari pakaian pelindung dan topi lebar penuh, dan mengurangi waktu di bawah sinar matahari dari dua jam sebelum sampai tiga jam setelah tengah hari solar.

8-10 - Kenakan tabir surya, kemeja, kacamata hitam dan topi. Tidak tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama.

11 + - Mengambil semua tindakan pencegahan, termasuk: memakai kacamata hitam dan menggunakan tabir surya, menutupi tubuh dengan kemeja lengan panjang dan celana panjang, memakai topi yang sangat luas, dan menghindari matahari dari dua jam sebelum sampai tiga jam setelah tengah hari solar.

Buat Anda yang ingin pesan paket wisata Bromo bisa kunjungi www.bromoexecutive.co.id



Posted by Neng Devi, Published at 12.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar